Beri Rasa Aman dan Lancar Kunker Bupati Ketapang

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar polres ketapang sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.ketika seorang pemimpin melakukan kunker daerah haruslah berjalan lancar dan aman.

pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2017 pukul 8.30 sd 22.00 wib, telah dilaksanakan kegiatan Hari terakhir kunjungan kerja Bupati ketapang Martin Rantan, SH di wilayah kec sungai laur dalam rangka Peresmian dan Tatap Muka bersama masyarakat kecamatan sungai laur

Tutut dihadiri oleh Bupati Ketapang dan jajaran SKPD, Wakil Ketua dan anggota DPRD Ketapang, Mgr. Pius Riana Prabdi (Uskup Agung Ketapang) Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama Dan Tokoh Adat dihadiri sekitar 200 orang.

Adapun Rincian Kegiatan sebagai berikut :
– Pukul 08.30 Wib sd 12.30 wib Peresmian Gereja Katholik st Thomas kenjaing desa teluk bayur PT. Pakarsa Tani Sejati (PTS) ikut dihadiri oleh Ivan Suandono (owner PT. PTS)Sdr. Hendrik (General Manager), giat diisi dengan Misa Peresmian dipimpin oleh Mgr. Pius Riana Prabdi (Uskup Ketapang).

– Pukul 15.00 Wib Tatap Muka bersama dengan Masyarakat Desa Tanjung Maju bertempat dirumah Kades Tanjung Maju sdr. Samuel dan dilanjutkan dengan peninjauan rumah Pustu yang belum selesai dikerjakan.

– Pukul 16.00 wib kunjungan dan tatap muka bersama masyarakat Desa Harapan Baru, Bertempat dirumah Kades Harapan Baru sdr. Sondang, dan dilanjutkan dengan peninjauan gedung SMPN 2 Sungai Laur.

– Pukul 17.00 wib Kunjungan Dan tatap muka bersama masyarakat desa Selangkut Raya, bertempat di rumah kepala desa Selangkut Raya sdr. Heronimus

Penulis : matalip
Editor. : alfian nurnas
Publish. : cucu safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password