Agar Siap Berkompetisi, Kabag Sumda Polres Singkawang Berikan Pembekalan Kepada Calon SAG

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Bag Sumda ( Bagian Sumber Daya ) Polres Singkawang melaksanakan pembinaan dan pelatihan serta pembekalan kepada personel Polres Singkawang dalam kesiapan mengikuti seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) T.A. 2017 di ruang Vicon Polres Singkawang, Sabtu (14/10/2017).

Kegiatan pembinaan dan pelatihan serta pembekalan ini di laksanakan agar personel Polres Singkawang dapat mempersiapkan diri sebaik – baiknya, baik Administrasi, kesehatan maupun fisik, sehingga nantinya lulus mengikuti seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG).

Kabag Sumda Polres Singkawang melalui Kasubag Pers Bag Sumda Polres Singkawang AKP Zukri saat memberikan pembekalan mengatakan, rangkaian dari seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) ini harus diikuti secara sungguh-sungguh oleh seluruh personel Polres Singkawang.

“Selain itu, saat mengikuti tes harus percaya pada diri sendiri, jangan percaya dengan janji-janji oknum yang bisa meloloskan dari rangkaian seleksi ini,” Jelas AKP Zukri.

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kempuan serta pengetahuan personel Polres Singkawang untuk mengikuti seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) T.A. 2017 kemudian nantinya lulus dan dapat kembali Ke Polres Singkawang dengan Menyandang Pangkat Perwira IPDA (Inspektur Tingkat Dua).

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password