Polsek Batang Lupar Melaksanakan Razia Barang Illegal

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Jum’at (14/10/2017) sekira pukul 20.30 wib Kanit Reskrim Polsek Batang Lupar Bripka Tiyono beserta anggota Polsek melaksanakan kegiatan rutin yaitu razia terhadap barang – barang illegal yang masuk dari Malaysia.

Sebelum melaksanakan razia Kanit Reskrim mengambil apel anggota yang dilibatkan serta memberikan arahan tentang cara bertindak yang dilakukan .

Razia tersebut laksanakan di jalan raya Lintas Utara tepatnya di depan Mako Polsek Batang Lupar,

Kapolsek Batang Lupar Ipda Rajiman melalui Kanit Reskrim mengatakan bahwa sasaran razia kali ini adalah kendaraan roda enam ’empat dan roda dua yang di curigai membawa atau memuat barang- barang illegal yang masuk dari Malaysia yaitu sembako, obat obatan terlarang, minuman keras dan narkotika.

Kanit Reskrim menambahkan walaupun kegiatan Operasi Lintas Batas 2017 telah selesai dilaksanakan, namun Razia rutin tetap terus dilaksanakan guna mencegah masuknya barang-barang illegal ke wilayah Polsek Batang Lupar.

Dalam pelaksanaan razia tersebut Kanit Reskrim beserta anggota Polsek Batang Lupar melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap kendaraan roda enam, empat maupun roda dua, akan tetapi dalam Kegitan razia tersebut sampai dengan selesai tidak ditemukan adanya barang – barang illegal .sembako yang akan di bawa keluar dari wilayah Sosek Malindo serta barang-barang ilegal, jelas Tiyono.

Penulis : Tiyono Ershi
Editor : Alfian Narnus
Publish : W.Panjaitan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password