Buron Sembilan Bulan, DPO Kasus Aniaya di Minahasa Dibekuk Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Pelarian tersangka pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap anak di Minahasa, berakhir sudah.

Timsus Kleak Polres Minahasa berhasil mengamankan seorang laki-laki, GM (24) warga Kelurahan Roong, tersangka tindak kekerasan yang telah menjadi DPO hampir sembilan bulan, pada hari Jumat (13/10/17) sekira pukul 01.00 Wita, di rumah temannya di Kelurahan Roong.

Peristiwa yang menimpa pada 2 orang korban yaitu lelaki Jevan Lasut (17) dan Vicray Angkouw (17) tersebut, terjadi pada hari Selasa (17/1/2017) sekira pukul 00.00 Wita.

Saat itu, korban bersama teman-temannya pulang dari acara di Kelurahan Paleloan, setelah sampai di Kelurahan Tuutu, kedua korban dan teman-temannya singgah di perempatan jalan dan duduk-duduk sambil bercengkerama.

Kurang lebih pukul 00.30 Wita tiba-tiba datang sekelompok pemuda dari arah Kelurahan Roong membawa senjata tajam sambil berlari kearah korban dan rekan-rekan. Mereka pun lari menghindar.

Kedua korban bersama lelaki Chris Sumarandak berlari dan bersembunyi di SD Inpres Tuutu, karena sudah merasa aman, mereka keluar dari tempat persembunyian lalu berjalan bersama-sama menuju rumah masing-masing.

Tepat di perempatan jalan, korban bertemu dengan 5 orang pemuda warga Kelurahan Roong tadi, korban kembali berlari dan bersembunyi di samping rumah salah satu warga.

Namun naas, salah satu tersangka yaitu GM alias Gerald melihat korban dan langsung menghampiri, tanpa basa basi langsung mengarahkan pisau jenis badik yang dipegangnya kearah Jevan Stevano Lasut sebanyak dua kali.

Usai mencederai korban yang mengena pada bagian tangan sebelah kiri dan kaki, tersangka langsung melarikan diri.

Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Edy Kusniadi SE, membenarkan kejadian tersebut.

“Tersangka sudah kami amankan di Polres Minahasa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Kasat Reskrim.

Penulis: Supri
Editor: Afian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password