Benda Mirip Rudal di Majene, Kini dalam Pemeriksaan Team Gegana Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Penemuan benda mirip rudal di Kab. Majene tepatnya di daerah Kec. Pamboang kini dalam pemeriksaan team gegana satuan brimob polda sulbar yang dipimpin langsung oleh Ipda Hernanto. Jumat (13/10/17) sekitar pukul 17.30 Wita.

Team Gegana langsung bergerak cepat setelah mendapat informasih dari Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK bahwa ditemukan benda mirip rudal dimajene.

Menurut Analisa Ipda Hernanto benda mirip rudal tersebut bukanlah BOM hal tersebut berdasar dari keterangan “Muhlis (34)” yang pertama kali menemukan Benda misterius tersebut bahwa benda yang Ia temukan sekitar 7 tahun lalu itu sudah pernah dibongkarnya dan isinya hanya berupa kabel-kabel dan batrei. Katanya

Dalam pemeriksaan tersebut terlihat pula Kapolsek Pamboang AKP I Wayan Sudia bersama Kasat Intel Polres Majene Iptu. Muh Tauhid

Dari hasil kesimpulan sementara benda tersebut adalah alat pendeteksi Beep Black Box (Kotak Hitam) di laut dan untuk pemeriksaan lebih lanjut benda tersebut dibawah ke Polda sulbar oleh tim Gegana Sat. Brimob Polda Sulbar.

Pada dibodi benda tersebut juga tertulis angka yaitu 25601

Penulis : dhyman

Editor : Alsian

Publish : Triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password