Tingkatkan Kemampuan Komunikasi, Personil Polres Majene ikuti Pelatihan Kemah Dongeng

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Untuk meningkatkan profesionalitas SDM diri dan belajar berkomunikasi dengan tehnik yang menarik agar pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan dapat dicerna baik oleh Masyarakat.

Polres Majene dalam hal ini, melaksanakan pelatihan Kemah Dongeng yang dilaksanakan di RM. Dapur Mandar kecamatan Pamboang dan diikuti langsung oleh para pengurus Bhayangkari, guru TK Bhayangkari dan Personil Polres Majene. Jumat (13/10/17).

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK menjelaskan kegiatan ini sebagai program kami dalam menjabarkan program promoter kapolri pada bidang peningkatan kemampuan profesional SDM polri yakni dengan meningkatkan kemampuan komunikasi anggota polres majene kepada masyarakat agar lebih mudah dipahami. Tutur Kapolres

Selain itu, melalui kegiatan ini tentu akan sangat membantu pelaksanaan tugas pre-emtif dan preventif pada satuan fungsi binmas, fungsi lantas, dan fungsi reskrim serta fungsi operasional lainnya dalam penyampaian pesan-pesan kambtibmas kepada masyarakat. Lanjutnya

Dalam pelaksanaanya, Para peserta terlihat antusias mengikuti pelatihan tehnik menyampaikan pesan agar lebih mudah dipahami masyarakat pada umumnya. selain itu, para peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya kepada narasumber.

Penulis : dhyman
Editor : Alfian
Publish : Triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password