KAMIS MANIS BERSAMA SRIKANDI LANTAS : Patuh dan Taat Mendapatkan Cokelat, Melanggar Push Up

1484347344565-2

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi (Batang Hari), Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Batanghari yang dipimpin oleh IPDA RITMA JAYANTI, S.Tr.K bersama srikandi lantas polres batanghari pada hari kamis, 12/1 di jalan gajah mada di depan SMAN 1 Batanghari melaksanakan program yang diberi nama “KAMIS MANIS” bersama Srikandi lantas Polres Batanghari berupa kegiatan pemberian “SAFETY CHOCOLATE” kepada para pelajar yang lengkap dan patuh akan peraturan lalu lintas. . 

Apabila tidak lengkap, maka pelajar tersebut akan kami berikan teguran berupa penindakan fisik sebagai salah satu bentuk preemtif kami dalam melakukan sosialisasi berlalu lintas.

Pemberian sosialisasi terkait etika berlalu lintas yang disampaikan secara langsung kepada para pengendara dengan membawa alat peraga yang dibawa oleh srikandi lalu lintas di jalan dan menunjukkan cara yang baik dan benar menggunakan helm, menghidupkan lampu utama pada siang hari dan tidak menggunakan handphone saat berkendara. 

Kami berharap dengan langsungnya para srikandi turun ke lapangan dan bersentuhan dengan masyarakat dapat membuat simpati masyarakat lebih terhadap polisi. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, menuju indonesia tertib bersatu keselamatan no.1

Penulis : joko/indra

Editor : kang iqbal

Publish : indra gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password