Sebelum Kembali Pulang, Mahasiswa STIK-PTIK Angkatan 72 Mendapat Apresiasi Wakil Bupati Lampung Timur

WhatsApp Image 2017-10-13 at 11.28.56

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Apresiasi Kerjasama dan Pengabdian Masyarakat (Kermadianmas) oleh Wakil Bupati Hi. Zaiful Bokhari, ST, MM terhadap Mahasiswa STIK-PTIK Angkatan 72 di Aula Pemkab Lampung Timur, Jumat (13/10/17).

Selama pelaksanaan Kermadianmas di Lampung Timur, Mahasiswa STIK-PTIK melaksanakan audiensi dengan berbagai pihak terutama masyarakat dengan mengangkat tema Gerakan Malu Menganggur (GMM), Program ini bertujuan untuk mengentaskan masyarakat dari masalah prekonomian maupun masalah kriminalitas.

Dalam sambutannya Kombes Pol Irfing Jaya mengatakan, Kami sangat berterimakasih terhadap Pemerintah atas dukungannya, sehingga kami para Mahasiswa dapat melaksanakan pengabdian di Lampung Timur dengan lancar, banyak sekali upaya-upaya kami untuk mengentaskan masyarakat dari masalah prekonomian melalui pelatihan kerja.

Dalam paparan Mahasiswa, “ Saran kami untuk memajukan Lampung Timur, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah melekat di Desa agar dapat lebih diberdayakan, Serta berikan pelatihan-pelatihan yang dapat menambah kemampuan masyarakat untuk menghasilkan suatu karya, ” Ujar Kombes Pol Irfing Jaya.

Disamping itu Wakil Bupati menyampaikan terimakasihnya atas kegiatan Kermadianmas yang dilakukan Mahasiswa STIK-PTIK selama 5 hari di Lampung Timur, Dia berharap besar dengan pengabdian Mahasiswa ini dapat memberikan perubahan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Tak hanya disitu Wakil Bupati sangat mengapresiasi dan akan menindaklanjuti saran-saran Mahasiswa STIK-PTIK, dan dia juga mendoakan agar para Mahasiswa dapat bertugas di sini sehingga dapat bersama-sama membenahi Kabupaten Lampung Timur.

Turut hadir Wakapolres Lampung Timur Kompol Rahmadi. Hasbi, SE , Para Pejabat Utama Polres, serta Para Pejabat Utama Pemkab. Dipenghujung acara penutupan Mahasiswa STIK-PTIK Angkatan 72, Wakil Bupati Hi. Zaiful Bokhari,ST dan Jajaran Pemkab serta Jajaran Polres Lampung Timur berikan apresiasi dalam bentuk cinderamata.

Penulis : Catur/Polres Lampung Timur

Editor   : Alfian Nuranas

Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password