Terkena Banjir Anggota Polsek Sambangi Warga

IMG-20171013-WA0040

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Jumat (13/10/2017) jam 09.15 wib anggota Polsek Silat Hilir sambangi warga yang terkena banjir rob.

Kejadian banjir yang terjadi hari Selasa (10/10/2017) sekitar jam 23.00 s/d 12.00 wib di Dusun Sungai Canggai Desa Sungai Sena Kec. Silat Hilir di sebabkan luapan air Sungai Jitan yang bermuara ke Sungai Kapuas.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sebanyak kurang lebih 50 kepala keluarga terkena dampak banjir dan mengakibatkan sebanyak 40 unit rumah dan 1 unit sekolah terendam banjir setinggi dada orang dewasa.

Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan mengatakan kami telah menurunkan anggota untuk meninjau lokasi terjadinya banjir meskipun akses jalan menuju Dusun Sungai Canggai baru bisa dilewati hari ini dan beratnya medan karena wilayah Kecamatan Silat Hilir beberapa hari ini di guyur hujan dengan intensitas lebat anggota tetap turun ke lokasi, ujar AKP Edhi Trisno Tarigan.

Salah satu warga sdr. Cakung mengatakan kami berterima kasih kepada Kapolsek Silat Hilir karena telah menerjunkan anggota untuk melihat situasi daerah kami dan kami juga merasa terhibur walaupun rumah kami masih berantakan di landa banjir kemaren tambah sdr. Cakung.

Selama proses peninjauan lokasi banjir di Dusun Sungai Canggai berlangsung situasi aman dan kondusif.

Penulis : Sigid M
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password