Hadiri Muscab HIPMI Sekadau, Waka Polres Ajak Pengusaha Muda Bermitra Dengan Pemerintah

IMG-20171013-WA0039

Tribratanewspolri.go.id Polda Kalbar, Polres Sekadau – Wakil Kepala Kepolisian Resor Sekadau Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, S.Ik mewakili Kapolres menghadiri kegiatan musyawarah cabang Himpunan Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Sekadau yang dilaksanakan di Hall SQ KTV jalan Panglima Naga (Pasar Baru) kecamatan Sekadau Hilir. Jum’at, (13/10/2017) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh ketua panita BPC HIPMI Sekadau Dwi Sutejo. Dwi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membentuk kepengurusan HIPMI di kabupaten Sekadau.

“Tahun lalu kami telah berusaha membentuk kepengurusan akan tetapi tidak berjalan dengan baik. Mudah-mudahan dalam kegiatan Muscab ini kita akan membentuk dan melantik kembali kepengurusan HIPMI di Kabupaten Sekadau,” ujarnya.

Selain Muscab dilaksanakan juga kegiatan pendidikan dan pelatihan dengan tema “Peluang dan Tantangan Enterpreneur muda dalam perekonomian kekinian”.

Sejumlah pejabat Forkopimda juga hadir dalam acara itu diantaranya Bupati Sekadau yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Sapto Utomo, Pabung 1204 Sanggau/Sekadau Mayor Budi. S, ketua BPD Kalbar, Camat Sekadau, peserta Diklat dan segenap tamu undangan.

Dalam kesempatan itu Waka Polres Sekadau Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, S.Ik mewakili Kapolres berharap melalui Muscab ini setelah pengurus baru terbentuk semoga dapat menjadi rekan pemerintah untuk membangun memajukan perekonomian Sekadau.

“Mari bekerja sama membangun kabupaten Sekadau sesuai dengan program pemerintah,” ucap Waka Polres.

Sementara itu, Bupati Sekadau yang di wakili oleh asisten III Bid. Administrasi Umum, Drs. Sapto Utomo mengatakan bahwasanya pemerintah selalu menjadi rekan maupun Mitra dari HIPMI Kabupaten Sekadau demi memajukan perekonomian Sekadau.

“Sesuai dengan program pemerintah yaitu Maju, Mandiri dan Berdaya Saing. Untuk itu sekarang yang harus kita ubah adalah mindset kita jangan pernah berpikir Instan karena setiap usaha yang ada itu perlu proses, ” ujarnya.

Penulis : Aji
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password