Tim Direktorat Jendral Kekayaan Negara Dan Logistik Polres Sintang Kunjungi Polsek Binjai Hulu

IMG-20171013-WA0033

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalbar -Polres Sintang, Polsek Binjai hulu mendapat kunjungan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Provinsi Kalbar dan Urlogistik Bagsumda Polres Sintang untuk melakukan penilaian barang inventaris negara seperti tanah dan bangunan Polsek Binjai hulu.Jumat (13/10/2017) .

Pada kegiatan ini Direktorat Jendral Kekayaan Negara melakukan Revaluasi Barang Milik Negara (BMN) yang dimiliki Polsek Binjai hulu seperti : tanah dan bangunan kantor, melihat bangunan sekitar kantor dan melakukan perbandingan harga tanah dan bangunan sekitar kantor , mengecek kelengkapan surat tanah dan penilaian aset bangunan dan tanah .

Dalam kegiatan ini sebagai Ketua Tim dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Dedy Sangongko dengan anggota Hadi Susilo dan MARIYANTO sedangkan dari
Urlogistik Bag Sumda Polres Sintang Bripka Dedy Hardianto,Brigadir Andri Ardy dan Brigadir Hendryansyah.

Ketua Tim DJKN Dedy Sangongko mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Binjai hulu beserta jajarannya yang mau mendampingi kegiatan kami hingga selesai untuk melakukan pengecekan tanah dan bangunan milik Polsek .

Pelaksanaan kegiatan selesai jam 14.00 wib, selanjutnya Tim dari Direktorat Jendral Kekayaan Negara meninggalkan Mako Polsek Binjai hulu.

Penulis : Eky
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password