Polisi Tapin Sisihkan Uang gaji untuk Membantu Masyarakat kurang mampu

WhatsApp-Image-2017-10-13-at-11.18.22-300x169

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Jum’at (13/10/2017) program kegiatan Polres Tapin dengan nama “ Jum’at Berkah Polres Peduli Sesama “ kembali dilakukan oleh Satuan Binmas dengn di pimpin KBO Ipda Muji Suharman bersama anggotanya dan dua orang Polwan turut mendampinginya.

Untuk jum’at ini warga kurang mampu yang didatangi team jum’at berkah yaitu Ibu siti Mariam (60) dan Ibu Amriah (57) warga Desa Bitahan.Kec Lokpaikat serta Ibu Rusminah (71) dan Ninik Masintan (88) tahun Ds Mandurian hilir Kec Tapteng.

Kedatangan team Jum’at Polres Tapin kepada empat warga kurang mampu itu untuk memberikan bantuan berupa sembako untuk keperluan hidup sehari hari.

Sembako didapat dari sumbangan uang dari Bapak Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, S.I.K dan seluruh personel Polres Tapin yang dikumpulan setiap awal bulan selesai terima gaji, uang sumbangan tersebut dikelola oleh bagian Sumda kemudian disalurkan kepada yang kurang mampu dalam bentuk sembako.

“Kegiatan jum’at berkah Polres Tapin Peduli Sesama ini rutin kami lakukan setiap hari jum’at, dengan maksut untuk membantu saudara saudara kita yang kurang mampu dengan harapan bisa membantu meringankan beban mereka”ungkap Kapolres Tapin melalui Ipda Muji selaku pelaksanakan kegiatan.

 

Penulis    : Puryaji

Editor      : Alfian

Publish   : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password