324 Personel Polda Bali Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Pengamanan Lomba Triathlon

WhatsApp Image 2017-10-13 at 16.44.42

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Apel gelar pasukan Ops Pengamanan Lomba Triathlon dilaksanakan di lapangan parkir Pantai Merta Sari Sanur, Jumat (13/10/2017) sekitar pukul 09.00 Wita. Sebanyak 324 personel Polda Bali dari berbagai satuan kerja dilibatkan dalam apel tersebut.

“Tujuan apel ini, agar seluruh anggota yang terlibat pengamanan event internasional ini mengetahui betul tugasnya masing-masing. Setelah apel, dilanjutkan dengan pengecekan tempat tugas,” kata Wakapolresta Denpasar AKBP  I Nyoman Artana, S.H. selaku Waka Opspam.

Lomba Triathlon yang diselenggarakan oleh Herbalife, akan diikuti ribuan peserta dari 30 negara di dunia. Ada tiga cabang olahraga yang diperlombakan dalam event tahunan tersebut, yaitu olahraga renang, bersepeda dan lari. Peserta akan mengawali lomba dengan berenang sejauh 1500 meter, dilanjutkan bersepeda sejauh 25 Km dan lari dengan menempuh jarak 10 Km.

“Lomba ini mengambil start di Pantai Mertasari, Sanur pada hari Minggu tanggal 15 Oktober 2017. Kekuatan fisik dan keterampilan peserta, memegang peranan penting dalam lomba ini,” ucapnya.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Alfin

Publish : Ngakan Candra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password