Kapolri Memberikan Reward Pin Emas kepada 2 Anggota Teladan TNI dan 23 Polri di Rupatama Mabes Polri

1507880555004

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri. Jum’at (13/10/2017), Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada anggota Polisi dan TNI karena jasa-jasa serta pengabdiannya yang melebihi panggilan tugas semestinya.

Acara pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta, pada Jum’at (13/10/2017). Dengan mengangkat tema Pemberian Penghargaan Kapolri kepada Anggota Polri dan TNI Yang Berprestasi, Melakukan Perbuatan Mulia, Melebihi Panggilan Tugas dan Mendorong Kemajuan Polri.

Kapolri memberikan penghargaan kepada 23 anggota Polri dan 2 anggota TNI atas prestasinya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah bertugasnya masing-masing.

Adapun beberapa prestasi yang berhasil diberikan oleh personel Polri dan TNI yaitu seperti membangun sebuah sekolah, merubah tempat minum minuman terlarang menjadi sebuah TPA taman bacaan Al-Quran, membantu mengurus dan penyembuhan orang yang menderita gangguan jiwa.

Tidak hanya memberikan penghargaan, Kapolri juga memberikan hadiah kepada beberapa anggota untuk dapat mengikuti sekolah Inspektur Polisi untuk menjadi seorang Perwira Polisi.

Kapolri juga memberikan Penghargaan kepada 2 anggota TNI yaitu Koptu Arbuansyah Babinsa Sepaduan teluk batang Koramil 1203 – 15 Teluk Batang telah membina kelompok Tani dalam peningkatan hasil Panen Padi. Dan Serma Sumarna Babinsa Kelurahan Karanganyar Kodim 0605 Subang telah menggagalkan aksi pencurian dengan modus pedah kaca.

Penulis: Tim

Editor: Alfian Nur

Publish: Aden/Tuan Mudo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password