Pam OGT, Aiptu Iin Solihin Berikan Himbauan

61FE70DC-89BE-41A5-A437-D3E8F43147F5

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung atau penonton hiburan OGT, KA SPKT Regu 3 Polsek Kalis Aiptu Iin Solihin bersama Bripka Edy Afriansyah, SH melaksanakan pengamanan OGT (Orgen Tunggal) pada resepsi pernikahan di Dusun Korma Jaya, Desa Kalis Raya, Kec. Kalis Kab. Kapuas Hulu, Kamis malam (12/10/2017).

Hiburan Orgen Tunggal (OGT) yang dilaksanakan di Desa Kalis Raya, Kecamatan Kalis yang dihadiri sekitar 300 warga masyarakat sekitar Desa Kalis Raya, dalam giat pengamanan ini Polsek Kalis melibatkan anggota yang berpakaian dinas dan berpakaian preman.

Kapolsek Kalis Ipda Dedi Supriadi melalui KA SPKT Regu 3 Polsek Kalis Aiptu Iin Solihin mengatakan, pengamanan OGT (Orgen Tunggal) pada resepsi pernikahan ini adalah salah satu pelayanan Polsek Kalis kepada warga, dengan harapan dengan adanya pengamanan dari anggota Polsek Kalis ini warga yang datang dalam resepsi pernikahan tersebut menjadi aman, nyaman dan tenang, ucap Iin Solihin.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Iin Solihin tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain marilah kita bersama-sama menjaga keamanan jalannya hiburan OGT ini dan dihimbau kepada penonton untuk tidak meminum minuman yang beralkohol serta mengajak kepada seluruh pengunjung atau penonton untuk menjadi polisi untuk diri sendiri, ujarnya.

Sdr. Saiful selaku tokoh pemuda mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kalis yang mengamankan jalannya hiburan dalam rangka resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Desanya berjalan aman, tertib dan lancar, imbuh Saiful.

Penulis : Jaspian
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password