Setubuhi Anak Dibawah Umur, Warga Tabukan Utara ini Dipolisikan

sangihe - alan, tsk cabul

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polsek Tabukan Utara kembali menerima laporan masyarakat tentang kasus persetubuhan terhadap anak.

Kasus yang menimpa korban, sebut saja Mawar (16), dilaporkan seorang perempuan bernama Asma M (42) ke Polsek Tabukan Utara pada hari Jumat (13/10/2017).

Korban yang berstatus pelajar ini mengalami kasus pelecehan seksual tersebut dari terlapor DB alias Alan (22) berprofesi sebagai petani yang sewarga dengan korban, yaitu berdomisili di Kalekube, Tabukan Utara.

Peristiwa tersebut menurut pelapor terjadi di rumah terlapor pada bulan Agustus 2017 dan pada hari Sabtu (7/10/2017).

Dituturkan pelapor, ia mendengar dari suaminya, pada 7 Oktober 2017, terlapor dilihat oleh seorang saksi S di dalam kamar bersama korban. Mendengar hal tersebut, pelapor meimnta konfirmasi ke korban dan benar, diakui korban dan terlapor telah berhubungan badan layaknya suami istri sebanyak 2 kali.

Pelapor yang merasa keberatan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tabukan Utara.

Kapolsek Tabukan Utara Ipda Munir Kulo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Tersangka sudah kami jemput dan sudah kita amankan di Mapolsek Tabut. Tersangka akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandas Kapolsek.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password