Kapolda Sulbar Paparkan Perkembangan Pembangunan Mapolda di Jakarta pada Rapat Pembahasan Tambahan Uang Proyek

24

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Menyikapi pembangunan Mapolda Sulbar, agar berjalan sesuai dengan harapan dan selesai susai dengan target.

 

Terkait dengan hal tersebut, Kepala Kepolisian Daerah Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si menghadiri Rapat pembahasan pekerjaan tambahan uang proyek Mapolda Sulbar APBN tahun 2017. Jumat (13/10/17) di Ruang Rapat Birofaskon lantai IV, Jl. raya Bekasi Timur No.86 Cipinang Jakarta 13240.

Sementara itu, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Analis Kebijakan madya Bidang Faskon Slog Polri selaku PPK dan didampingi Kapolda Sulbar.

Untuk perkembangan pembangaunan Polda Sulbar, Kapolda Sulbar dalam hal ini memeparkan secara langsung hasil yang telah dicapai dan kendala yang dihadapi didepan Karo faskon Brigjen Drs. Alfons toluhula MH.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Karologistik Polda Sulbar Kombes Pol Kanto Prasetyo, SIK, Anjak Madya Bidang Faskon Slog Polri, Kasubag Lakada Bagada Rofaskon, Kasubag Jennis Bagada Ropaskon dan seluruh pejabat Polri yang diundang.

Sedangkan untuk PT Artofak Arkindo (Konsultan Manajemen Konstruksi), PT. Trikarsa Adi Guna (Konsultan Perencanaan) dan PT. Citra Prasasti Konsorindo (pemenang pengadaan konstruksi fisik) juga diundang dalam rapat tersebut.

Penulis : Wirad

Editor : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password