Menolong Korban Laka Lantas, Polasntas Resort Polman Cepat Datang ke Lokasi

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bertempat di jln poros Polewali Majene tepatnya dekat jembatan mapilli, kec.mapilli kab.polman telah terjadi laka lantas antara sepeda motor YAMAHA JUPITER Z warna biru putih No. Reg DC 6564 XB Dengan Sepeda motor YAMAHA RX-KING DC 3080 BZ Warna biru. kamis tanggal 12 oktober 2017 sekitar pukul 20:10 Wita.

Identitas pengendara dan luka yang di alami. pengendara 1 ( Satu ) unit sepeda motor Yamaha jupiter Z Warna biru putih No. Reg DC 6564 XB, A.n, Sdr. SAHRUL Bin MUH. TAHIR, Umur 18 tahun, Pekerjaan mahasiswa, Alamat Desa baru, Kec, Luyo Kab. polman, Mengalami luka Luka robek pada muka sebelah kanan, Bengkak pada mata sebelah kanan, Keluar darah dari kedua lubang hidung sedangkan Pengendara dari 1 ( Satu ) Unit sepeda motor RX KING warna biru No.Reg DC 3080 BZ A.n Sdr. UDDING, Umur 24 tahun, Pekerjaan Wirasawasta, Alamat Desa katumbangan Kec. Capalagian Kab. Polman, Mengalami luka luka robek pada dagu, luka benturan pada dada sebelah kanan, keluar darah dari hidung, dan lecet pada kaki kanan dan kiri.

Kronogis kejadian Dimana sepeda motor yamaha jupiter Z DD 6564 XB bergerak dari arah majene menuju ke polewali atau dari arah barat ke timur dan bertabrakan di dekat garis tegah. pengendara sepeda motor Yamaha rx-king tidak memiliki lampu utama begerak dari arah timur ke barat polewali ke majene dan pengendara sepeda motor Yamana rx-king tersebut tidak memiliki lampu utama sehingga menabrak sepeda motor yamaha jupiter Z DD 6564 XB dari barat ke timur sehingga kecelakaan lalu – lintas tidak dapat terhindarkan.

 

KERUSAKAN MATRIAL Sepeda motor yamaha jupiter z.yaitu.:rusak pada kap depan,rusak pada kap sebelakan kanan,rusak pada stan kaki sebelah kanan,pecah mesin sebela kanan,pecah kap belakang sebelah kanan,pecah spabor depan,batok depan pecah,lampu depan pecah,pata bagian setir, sedangkan sepeda motor yamaha rx-king segi tiga bengko stir bengko kanan kiri,pecah weser depan sebelah kanan,kap belakang pecah bagian sebelah kanan. Sehingga Tindakan yang di ambil oleh Kepolisian langsung Mendatangi TKP, Mencari saksi saksi, menolong korban, Mengamankan barang bukti ke Polsek wonomulyo, Membuat skep TKP serta
Membuatkan laporan Polisi.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor  : Alfian

Publish: Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password