Polri Dukung Program Pencegahan Filariasis (Kaki Gajah)

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsek Kayan Hilir,Filariasis (Laki Gajah) merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh nyamuk dan untuk mencegah penyebaran Filariasis (Laki Gajah) di kecamatan Kayan Hilir UPTD Puskesmas Ng Mau melaksanakan kegiatan Sosialisasi Obat Pencegahan Filariasis (Kaki Gajah),Kamis

(12/10/2017),bertempat di Ruang Rapat UPTD Puskesmas Nanga Mau.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran Filariasis (Kaki Gajah) di Kecamatan Kayan Hilir dan mensosialisasi kan ke pada masyarakat tentang penyebab dan Obat pencegahan Filariasis (Kaki Gajah) tersebut.
Dalam kegiatan sosialisasi tersebut hadir pula Kapolsek Kayan Hilir(Iptu Abdurrahman),
Danramil 1205-17/ Kayan Hilir.( Pelda I.Saragih), Kades Ng Mau (Santosa),Ketua Daerah GKII ( Pdt.Oktavianus), Tokoh Pendidikan,Kader-Kader FILARIASIS.

UPTD Puskesmas Ng Mau yang di wakili bapak Leo.K.S.Sos Mengharap kan Dukungan Dalam rangka Sosialisasi Obat Pencegahan Filariasis (Kaki Gajah) Di Wilayah Kecamatan Kayan Hilir.
“Di harapkan Untuk Wilayah Kecamatan Kayan Hilir dapat mencegah munculnya Penyakit Filariasis Di Kecamatan Kayan Hilir dan kami mengharapkan dukungan dari pemerintahan yang ada di Desa maupun di Kecamatan untuk bersama-sama mencegah dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar kecamatan Kayan Hilir bisa bebas dari Filariasis (Kaki Gajah)”ungkap Leo.K.S.Sos.

Lebih lanjut ditempat yang sama Kapolsek Kayan Hilir Iptu Abdurahman juga mendukung kegiatan tersebut “dalam hal ini Polri khususnya Polsek Kayan Hilir mendukung penuh kegiatan ini dan kita akan terjunkan Bhabinkamtibmas kita untuk membantu mensosialisasi kan pencegahan dan bahaya Filariasis (Kaki Gajah) kepada masyarakat”.

Penulis : charles. Ps
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password