Polsek Jawai Dan Warga gotong royong Menyongsong MTQ

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Untuk menyongsong digelarnya MTQ tingkat kecamatan jawai kepolisian polsek jawai dan masyarakat mengadakan jum’at bersih.

Masjid Jauharul Iman Desa Dungun Laut yang menjadi tempat utama pagelaran MTQ ke-28 tingkat kecamatan ini harus dipersiapkan semaksimal mungkin, untuk itu secara gotong royong polsek jawai dan warga mengadakan kebersihan. Jum’at tgl 13 Oktober 2017 sekira jam.07.30 wib s/d jam.10.00 wib

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi bersama-sama dengan 6 (enam) anggota lainnya beserta warga setempat bahu membahu memberihkan rumput dihalaman masjid, menyapu, mengepel, mengelap kaca dan melakukan pembenahan pagar dan tempat wudhu masjid.

Kapolsek Jawai sangat mendukung kegiatan MTQ ini untuk itu dari Kepolisian Polsek Jawai berpartisipasi dengan membuatkan spanduk yang ditempel di depan masjid dengan tulisan ;
“Kapolsek Jawai Beserta Staf Mengucapkan Selamat Berlomba Dalam Kegiatan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Jawai”
“Dengan Semangat MTQ Mari Kita Tingkatkan Solidaritas Kebersamaan dan Jalin Kemityraan Polsek Jawai Dengan Masyarakat Dalam Upaya Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Di Kecamatan Jawai”.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan MTQ ini pihak Polsek Jawai akan selalu mengawal dari awal sampai akhir demi suksesnya kegiatan.

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian Nunar
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password