Audiensi Waka Polda Bali dengan Universitas Dhyana Pura

WhatsApp Image 2017-10-13 at 12.40.33

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima Universitas Dhyana Pura dalam melaksanakan Audiensi ke Polda Bali diketuai oleh Tri Wahyudi, bertempat di ruang tamu Waka Polda Bali, Jumat, 13/10.

Tri Wahyudi menyampaikan kedatangannya ke Polda Bali untuk menyampaikan dalam menindak lanjuti Deklarasi Kebangsaan oleh pimpinan Perguruan Tinggi se-Indonesia yang dilaksanakan di BNDCC Nusa Dua pada tanggal 25 s/d 26 September 2017, Universitas Dhyana Pura akan menyelenggarakan Worksop pengembangan kurikulum pembelajaran karakter berbasis kebangsaan dan ketahanan budaya untuk Perguruan Tinggi di Kompertis Wilayah VIII.

WhatsApp Image 2017-10-13 at 12.40.32“Sekaligus terkait dengan kegiatan yang akan kami laksanakan mengharapkan kesediaan Bapak Kapolda Bali untuk menjadi salah satu pembicara dalam menyampaikan tentang masalah paham Radikalisme.” Ucap Wahyudi.

Waka Polda Bali dalam menanggapi rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Universitas Dhyana Pura, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Universitas Dhyana Pura karena sudah memprakarsai kegiatan Worksop dalam upaya mencegah masuknya pahan-paham Radikalisme yang sangat membahayakan keutuhan NKRI, karena besar kemungkinan pelaku penyebar paham Radikalisme menyasar para pelajar/kalangan akademisi, sehingga diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini pelajar/kalangan akademisi tidak mudah terasut oleh paham-paham Radikal.

“Polda Bali akan mendukung penuh kegiatan tersebut baik mengenai perijinan, pengamanan  pada saat pelaksanaan Worksop serta menjadi narasumber/pembicara nanti pada saat pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan di Kampus Dhyana Pura.” Ucap Brigjen Pol Alit Widana.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Alfin

Publish : Ngakan Candra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password