Miniatur Polantas Ini Cegah Kecelakaan di Balangan

Tribratanews. polri.go.od, Polres Balangan – Satlantas Polres Balangan terus memperbaharui informasi terkait titik rawan kecelakaan di Kabupaten Balangan, tak hanya itu, dititik lokasi rawan balapan liar juga dilakukan pemasangan Imbauan, Kamis (12/10)

Salah satu cara memberikan informasi kepada masyarakat terlebih pengguna jalan adalah melakukan sosialisasi dengan cara memasang miniatur yang bergambarkan Polisi Lalulintas dengan peringatan penyebab rawan laka lantas.

Kasat Lantas Polres Balangan AKP R. Sudarto, S.H mengatakan, Miniatur Polisi ini dipasang di 2 titik yaitu di desa Dahai kecamatan Paringin dan desa Bungur Kec. Batumandi.

“Tujuan dari dipasangnya miniatur ini agar pengendara lebih berhati-hati dalam melintas, karena sejumlah titik dapat menimbulkan kecelakaan,” ujarnya.

Menurutnya, tujuan miniatur tersebut agar masyarakat Balangan terutama pengguna kendaraan bermotor R2, R4, dan R6 bisa lebih berhati-hati.

“Yang lebih penting adalah mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain sehingga terwujudnya kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Balangan,” tegasnya.

Penulis : Lois

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password