Polresta Manado Tangkap Pelaku Penikaman di Kombos Barat

tsk-tikam-kombos

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus penikaman terhadap Aji (16), warga Kelurahan Singkil Satu Lingkungan IV, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Rabu (11/10/2017) malam, di Kelurahan Kombos Barat Lingkungan II, kecamatan setempat, berhasil diungkap Polresta Manado.

Petugas telah menangkap pelakunya, FN alias Aldi (16), warga Kombos Barat Lingkungan II, beberapa saat usai kejadian. Informasi diperoleh, sebelum kejadian pelaku dan korban sempat beradu mulut yang berujung dengan perkelahian. Warga sekitar TKP yang melihat kejadian ini, langsung melerai keduanya.

Setelah dilerai warga, pelaku pulang dan mengambil sebilah pisau lalu kembali ke TKP. Pelaku berlari menghampiri korban yang sedang berjalan pulang dan langsung menikam punggung serta lengan kiri korban.

Dua tikaman itu membuat korban jatuh tersungkur. Warga lalu membawa korban ke RSUP Prof. Kandou, Malalayang untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pelaku melarikan diri.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku sudah kami amankan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Penulis: Irma
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password