Dua Pengedar Okerbaya di Jember Diringkus Polisi

dua pengedar okerbaya

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Jajaran Polsek Sukorambi Polres Jember berhasil menggaruk dua tersangka pengedar obat keras berbahaya (okerbaya).Dua tersangka tersebut adalah Ahmad Lutfi (24), alamat Dusun Tanjungsari,  Desa Glundengan,  Kecamatan  Wuluhan, dan Samuel Kristian (19), alamat Dusun Besuki,  Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, Jember.

Penangkapan kedua  tersangka diawali dari diringkusnya seorang pemuda yang tengah mabuk berat di dekat SPBU Jubung, Kecamatan  Sukorambi.

Saat polisi melakukan penggeledahan, ditemukan 2 klip okerbaya jenis trexipenidil di saku celana pemuda tersebut. Polisi pun menginterogasi tentang asal muasal okerbaya tersebut, dan akhirnya ia ‘menyanyi’ bahwa obat itu dia peroleh dari seseorang di Kecamatan Balung.

Polisi langsung meluncur ke alamat yang dimaksud. Dan di situlah, polisi meringkus Ahmad Lutfi dan Samuel Kristian.“Kedua tersangka kami tahan untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Sukorambi, AKP Ribut Budiono, Kamis, (12/10/2017).

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password