Pelaku Pencurian Spesialis Pecah Kaca Mobil Berhasil Diamankan Polres Lubuklinggau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Hampir saja sdr Hendro menjadi korban tersangka MD als D (30) pelaku curat pecah kaca mobil, untung pada saat tersangka bereaksi cepat ketahun oleh koran.

Kejadian 12/10 bermula pada saat korban ingin mengurus sertifikat tanah di notaris Sivia Rosa, sekitar pukul 14.00 korban yang merupakan warga Bangun Rejo Kabupaten Musi Rawas memarkirkan mobilnya di depan kantor notaris silvia, korban turun menuju kantor notaris. Tersangka membuka pintu mobil sebelah kiri sopir lalu mengambil tas berwarna hitam yang berada di kursi belakang.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Lubuklinggau Barat IPTU Sofyan Hadi, membenarkan adanya kejadian tersebut ” Aksi tersangka ketahuan oleh korban. Lalu korban mengejar tersangka sambil berteriak maling. secara kebetulan melintas patroli gabungan Polsek Lubuklinggau Barat, melihat tersangka dan korban tarik menarik tas, patroli Polsek dan warga berlari ke arah korban dan langsung menangkap tersangka ”

” Tersangka memrupakan pelaku spesialis pecah kaca, disamping kita mendapatkan barang bukti pecahan busi dari tangan tersangka, tersangkapun mengakui sering melakukan dengan modus yang sama di derah Curup kabupaten Rejang Lebong ”

Dilihat dari idntitas tersangka merupakan warga sindang beliti Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

Tersangka melakukan aksinya berdua dengan temannya, pada saat aksinya ketahuan oleh korban, temannya melarikan diri menggunakan R2.

” identitas temannya sudah kita ketahui, akan kita lidik keberadaannya mudah – mudahan secepatnya bisa kita tangkap ” Pungkasnya

 

Penulis : Ermi / Lubuklinggau

Editor. : Alfian

Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password