Kapolda Jawa Timur,: “Semoga Dengan Adanya Kejuaraan Ini Dapat Memunculkan Bibit Atlet Baru,”

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Turnamen tenis meja Kapolda Jatim Cup 2017 yang digelar 13 – 15 Oktober di DBL Arena, Jalan A Yani Surabaya, kata Kapolda Jatim Irjen Mahfud Arifin dalam rangka mencari bibit baru.

“ Atlit  tenis meja nasional yang nanti bisa berkipra ke ke kanca internasional dan evan ini juga melibatkan petenis meja seperti  China, Singapura, Thailand, Philipina, Indonesia Malaysia danVitnam,” kata Kapolda Jatim didampingi Dirreskrimum Kombes Agung Yudha  Wibowo selaku Ketua penyelenggara turnamen ini dan Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (12/10/2017).

Di sisi lain, turnamen itu juga untuk persiapan bagi atlit petenis meja  menghadapi turnamen Asean Game 2018. Untuk itulah,sekali lagi, momen yang bertaraf internasional ini bisa dijadikan untuk menambah pengalaman lagi bagi atlit Indonesia.

“ Atlit tenis meja Indonesia banyak yang berprestasi tingakat Asean dan dengan turnamen ini, paling tidak lebih meningkatkan prestasi ke depan. Diantara atlit China yang juga tergolong kuat,” lanjut Kapolda yang mengaku sejak kecil sudah belajar bermain tenis meja belajar dari ayahnya.

Sementara digratiskan, bagi penonton untuk menyaksikan ajang bertaraf internasional kejuaraan tenis meja Kapolda Jatim Cup 2017. Selain nonton gratis, panitia penyelenggara juga menyediakan door price bagi menonton

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password