Mahasiswa Hukum Unsrat Praktek Lapangan di Tombulu

manado - pkl mahasiswa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Fakultas Hukum Unsrat Manado menggelar Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Penyuluhan Hukum yang melibatkan para dosen dan mahasiswa Fakultas Hukum, di wilayah hukum Polsek Tombulu (Polresta Manado), Kamis (12/10/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 orang Dosen dari berbagai latar belakang ilmu seperti Ahli Tata Negara, Perdata, Pidana dan 650 orang Mahasiswa Hukum, dipimpin Ketua Panitia Leonard Tindangen, SH, MH.

Para mahasiswa dan dosen diterima oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa yang diwakili Kabag Hukum Kabupaten Minahasa Nainggolan SH, Camat Tombulu Sonny Saina SH, Kapolsek Tombulu Iptu Jopi Runtu, Sekcam Tombulu W. Kaligis SH dan Hukum Tua serta aparat Pemerintah Desa Kamangta.

Kapolsek Tombulu dalam kesempatan sambutannya memberikan apresiasi pelaksanaan praktek kerja lapangan tersebut. “Ini sangat membantu tugas-tugas Kepolisian dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan hukum bagi warga, sehingga harapannya kedepan masyarakat bisa lebih taat hukum lagi,” ucapnya.

Selanjutnya rombongan mahasisiwa dan dosen ini dibagi ke 6 desa yang berada di Kecamatan Tombulu yakni Desa Sawangan, Desa Kamangta, Desa Tombuluan, Desa Koka, Desa Kembes Satu dan Desa Kembes Dua.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password