Mendapati Sopir Kesusahan, Brigadir Aswin Luangkan Waktu Membantunya

IMG-20171012-WA0097-300x225

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Jiwa Korp Bhayangkara dengan slogannya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat benar telah tertanam di jiwa Brigadir Aswin Bhabinkamtibmas Desa Banua Hanyar Polsek Tapin Utara Polres Tapin.

Kamis (12/10/2017) siang saat Brigadir Aswin akan menyambangi warga binaanya Ds.Banua Hanyar sampainya di jalan Jend Sudirman Rantau melihat sopir mobil pik up yang memperbaiki akan mengganti ban mobilnya yang bocor sendirian.

Tanpa berpikir panjang Brigadir Aswin langsung berhenti dan memparkirkan kendaraan dinasnya dan turun langsung mendatangi sopir itu untuk membantu menggantikan ban mobil yang bocor.

“Kegiatan saya itu tadi spontan tidak direncanakan, pada saat saya lewat melihat sopir pick up sendirian yang lagi menggantikan ban mobilnya yang bocor, saya merasa kasihan mengganti ban sendirian dalam kondisi panas, biar cepet selesai saya bantu saja” ucap Brigadir Aswin yang di hubungi team humas Polres Tapin melalui Ponselnya.

“Itulah perilaku anggota Polisi yang sebenarnya membantu masyarakat, saya berharap bisa ditiru dan dicontoh polisi polisi yang lain khusunya Polisi Polres Tapin” tegas Kapolres Tapin melalui Kabag Ops Kompol Hadi Supriyanto, S.H.

 

Penulis   :Puryaji

Editor     : Alfian

Publish  : Aguswi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password