Bakti Sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65

WhatsApp Image 2017-10-12 at 7.20.06 PM

Tribratanews.Polri.go.id Jayapura – Bhayangkari Pengurus Daerah Papua melakukan kegiatan bakti sosial kesehatan masyarakat dalam rangka hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65 di Gedung Rastra Samara Mapolda Papua (12/10/2017)

Kegiatan yang mengusung tema “Deteksi Dini Mewujudkan Wanita Indonesia Bebas Kanker Serviks dan Payudara” tersebut terlaksana atas kerjasama dngan Dinas Kesehatan dan Bid Dokkes Polda Papua, dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Ira boy Rafli Amar,  para pengurus Daerah Bhayangkari Papua,  Kabid DokKes Polda Papua, Staf Bid Dokkes,  Perwakilan dari BPJS Kesehatan dan  Dinas Kesehatan Kota Jayapura.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkarai Daerah Papua, Ny. Ira Boy Rafli menyampaikan, “kegiatan yang rutin digelar oleh Bhayangari Daerah Papua seperti sekarang ini merupakan kegiatan guna selalu dapat memper erat tali persadaraan antara keluarga besar Polri dan masyarakat”.

WhatsApp Image 2017-10-12 at 7.20.10 PM

“Untk kondisi sekarang,  tantangan zaman di bidang kesehatan semakin kompleks  dan perlu penanganan yang lebih serius, sejalan dengan tingkat perekonomian  masyarakat Jayapura yang sedang di dorong pertumbuhannya” imbuh Ketua Bhayangkari Papua.

Ny. Ira Boy Rafli juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah turut mendukung tergelarnya acara tersebut, karena tentu kegiatan baksos akan membangun kesan positif dari masyarakat, dan akan berdampak baik kepada institusi Kepolisian sendiri.

Penulis : Bunaya

Editor    : Alfian

Publish : Bunaya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password