Cek Rutin Tahanan Polres Matra, Tahanan di Ajak Rajin Beribadah

tribratanews.polri.go.id- polda sulbar, Kepolisian Resor Mamuju Utara secara rutin melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan ruang tahanan serta barang-barang tahanan yang ada di ruang tahanan Polres Mamuju Utara, Kamis (12/10) pukul 09.00 WITA.

Kegiatan rutin ini dipimpin langsung oleh Ka Jaga dan di bantu Satuan Tahti (Tahanan dan Barang bukti) yang selaian melhat kedaan para tahanan juga meihat kesehatan mereka sambil berikat himbauan untuk sering melaksnakan ibadah.

Hal ini dilakukan untuk mencegah barang-barang berbahaya dan terlarang yang tidak diperbolehkan masuk ke dalam area tahanan serta memastikan keadaan ruangan tahanan aman.

Di himbau juga ke para tahanan untuk senantiasa melaksnakan ibadah agar para tahanan dimudahkan segala hukumanya serta mendokan keluarga masing – masing tahanan yang di luar sana menunggu kepulangan dari tahanan.

Ka Jaga juga menyampaikan bahwa pengecekan tahanan ini selalu dilakukan setiap minggu, sesuai dengan atensi dan arahan dari Kapolres Mamuju Utara AKBP. I Made Ary Pradana, Sik.

“Hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan barang-barang yang berbahaya maupun barang-barang terlarang. Keadaan ruangan tahanan masih aman dan tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap” Ujar Ka Jaga.

 

Penulis : Triyono Abidin

Editor  : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password