Curi Motor Milik Pengusaha Rumah Makan Tidar, Warga Bungo ditangkap Polisi

IMG-20171012-WA0077

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – seorang pemuda yang ditengarai sebagai pelaku curanmor ditangkap oleh Anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Bungo pada hari rabu ( 11/10/17), pelaku yang berinisial AS ditangkap tidak lama setelah melakukan pencurian kendaraan bermotor milik seorang pengusaha Rumah Makan Tidar yang berada di Jln. Rm Taher kec Rimbo Tengah Kabupaten Bungo

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor berdasarkan laporan korban dengan nomor : LP/B/313/ X / 2017/Jmb/Res Bungo/Sektor Muara Bungo, tanggal 11 oktober  2017

Dalam laporannya korban Drs Eko Wijakso, ME menceritakan telah kehilangan sepeda motor pada hari rabu (11/10/17) sekitar pukul 13.30 Wib di Rumah Makan Tidar Jln. Rm Taher kec Rimbo Tengah kab bungo.

Pada awalnya pelaku datang memesan nasi bungkus kemudian pelaku berpamitan pada korban hendak pergi sebentar dan akan kembali lagi untuk menjemput nasi bungkus.

Tidak lama kemudian datang pelaku dengan berboncengan dengan kawan nya, pada saat korban lenggah pelaku langsung membawa sepeda motor milik korban yang di duga kunci kontak masih terpasang di sepeda motor tersebut, kemudian korban berusaha mengejar pelaku dengan warga namun tidak dapat dan kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke polsek Kota Bungo untuk di tindak lanjuti.

Dalam penangkapan tersebut petugas menyita 1(satu) unit SPM Vario tecno warna merah tanpa nopol dengan noka. MH1JFB111CK077193, Nosin. JFB1E1074344.

IMG-20171012-WA0078
Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password