Aksi Ipda Yoga, Gulung Lengan Baju Demi Bantu Masyarakatnya

14
tribaratanews.polri.go.id – polda sulbar, Aksi kemanusiaan kembali terlihat di Kab. Mamuju Utara kali ini Ka SPKT Polres Matra Matra IPDA I Gede Yoga E. P. S.Tr.K yang dikenal dengan panggilan pak Yoga siang tadi terlihat membantu warga dalam mengerjakan jalan yang ada di Kab. Matra.

Pada awalnya Pak Yoga sedang melakukan patrol rutin yang diisi himbauan kamtibmas namun ketika melihat banyaknya Tumpukan Tanah dan batu yang berserakan di jalan,  pak Yoga tiba – tiba menggulung lengan bajunya dan Turun ke jalan dan mengangkat sendiri sisa tanah dan batu yang berserakan di tanah,

“Awalnya saya sedang Patroli namun tidak lama menyusuri jalan terlihat seorang bapak yang sedang bekerja mangankat batu gunung untuk pengerjaan jalan, tanpa sengaja saya ikut mebantu bapak tersebut karena melihat perjuangan bapak tersebu” Ujar Pak Yoga

masyarakat dan pekerja yang melihat aksi pak yoga ini membuat masyarakt sekitar merasa kagum atas perbuatan pak Yoga yg tak lama kemudian banyak masyarakat yg ikut untuk membantu menyelesaikan pekerjaan pak Yoga.

Dalam kesempatan ini juga Pak yoga memberikan himbauan tetntang kebersihan, “jalan agar senantiasa dijaga kebersihan karena jalan ini bukan hanya tangung jawab pemerintah saja namun tangung jawab ita bersama – sama agar kemudian hari dapat digunakan bersama – sama dalam beraktifitas.

Penulis : Triyono Abidin

Editor  : alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password