KA SPKT Pimpin Patroli Polres Matra, Susuri Area Pantai

13
tribratanews.polri .go.id –  polda sulbar, Demi menekan angka kriminalitas di wilayah Polres Matra, Patroli Piket SPKT rutin dilakukan dengan menyisir area –area yang diketahui sering terjadi tidak kriminalitas yang cukup tinggi.

 

Patroli ini di Pimpin langsung Ka SPKT Polres Matra IPDA I Gede Yoga E. P. S.Tr.K dengan melibatkan Piket jaga dan piket fungsi  dengan rute patroli pantai tanjung babia sampai jalan poros pada tanggal 12 Oktober 2017 dimulai pukul 09.00 wita Sampai dengan pukul 10.15 Wita.

“Harapan saya dengan adanya patrol ini orang – orang atau oknum pelaku kejahatan berkurang serta tidak muncul lagi dengan kehdiran Patroli ini, masyarakat pun dapat menayakan sesuatu dengan kami bila terjadi sesuatu di wilayah rumahnya karena kami siap melindungi dan mengayomi masyarakat” ujar Pak yoga

Lanjut “masyarakat pun dapat melaporkan kejadian kriminalitas dengan kami atau saat bertemu anggota patroli di lapangan agar dapat ditindak lanjuti dengan cepat oleh Polres Matra” Pungkasnya

Patroli ini juga diisi dengan himbauan kepada masyarakat, dengan maksud masyarakt dapat mengerti situasi di sekitar mereka dengan harapan masyarakat akan senantiasa selalu  berkomunikasih dengan Polisi,terkhusus diwilayah pantai.

Penulis : Triyono Abidin

Editor  : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password