Wujudkan Pilkades Aman, Polres Matra Pusatkan Kemanan di Bambalamotu

WhatsApp-Image-2017-10-11-at-06.33.44
tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Pemilihan kepala Desa Tampaure tak lama lagi akan memasuki tahapan pencobolosan maka pagi tadi dari Polsek Bambalamato Polres Matra bantu amankan rapat penetapan Dpt dan Pencabutan no. urut calok Kades.

Aula kantor BPD Desa Tampaure Kecamatan Bambaira  Kab.Matra jadi tempat pelaksnaan kegiatanya dan terlihat beberapa personel Polsek Bambalaotu mengamankan jalanya kegiatan dengan banyaknya warga yg datang sekaligus sebagai pendukungn calon, Pada hari Rabu 11 Oktober 2017, Pukul 10.10 Wita

Kapolsek Bambalamotu AKP ACHMAD SYARIF TOLA,SH. Yang memimpin pengamanan kegiatan ini berharap panitia 5 berkomunikasi dengan pihak keamanan setiap tahapan pilkades ini, bekerjasama dengan semua unsur terkait, agar tidak terjadi miss komunikasi, menyampaikan kepada semua calon agar jaga kemanan dan ketertiban, agar terciptanya pilkades yang aman dan damai.

Selanjutnya Kapolsek Bambalamotu juga mengerahkan semua pers dalam pam pilkades, dan meminta semua masyarakat agar jangan membuat hal hal yg tidak diinginkan agar pilkades berjalan lancar, dan kapolsek berharap siapapun terpilih kita dukung untuk kemanan.yang dimana calon kampanye disitu ada dari pihak keamanan.

Dari Pihak panitia akan tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaannya serta mengimbau kepada kadus tetap netral dan aktif menyampaikan agar masyarakat pada hari H datang ke TPS, meminta kepada pihak keamanan tetap memantau situasi.

Penulis : Triyono Abidin

Editor  : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password