Polwan Polda Bali : Kemanusiaan Kewajiban Kita Bersama Karena Senyum Mereka Adalah Kebahagiaan Buat Kami

WhatsApp Image 2017-10-12 at 9.10.10 PM (2)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Polwan Polda Bali kembali beraksi, kini kedatangan Polwan Polda Bali sedikit berbeda dengan wajah-wajah baru yang dikoordinir, AKBP Ni Made Suprapti serta menggandeng salah satu personel Dewi Zebra Dit Lantas Polda Bali Bripda Made Rossa Dewi.

Bertempat di UPT SKB Kabupaten Klungkung, wanita-wanita tangguh nan cantik ini mendedikasikan jiwa raganya demi kemanusiaan dengan menghibur, memotivasi para pengungsi serta tidak lupa membagikan bingkisan snack dan peralatan sekolah untuk anak-anak yang sekolah.

Ketua UPT SKB Wayan Sudiadnyana mengatakan, dengan kedatangan rombongan dari pihak Kepolisian merupakan kehormatan bagi kami pengurus di UPT SKB sekaligus kami ingin menyampaikan sampai saat ini jumlah pengungsi ditempat ini mencapai 49 orang.

“Para pengungsi disini terdiri dari beberapa anak-anak, balita, bahkan ada yang baru lahir, lansia umur 70 tahun keatas, bahkan ada veteran yang mengungsi disini,” paparnya.

Menanggapi paparan Ketua UPT SKB, AKBP Ni Made Suprapti berharap agar para pengurus tetap memperhatikan para pengungsi dan tetap memotivasi mereka setiap harinya, mengajak berolahraga rutin serta tidak lupa selalu menjaga kebersihan lingkungan disekitar agar tetap nyaman untuk ditempati.

“Semoga kedatangan Polwan Polda Bali disini menjadi suntikan moral bagi mereka yang mengungsi disini agar selalu tabah, semangat dan bergembira. Apa yang kami sumbangkan disini kami harapkan bisa berguna bagi mereka,” ungkap perwira melati dua ini.

Penulis : Windyasa

Editor   : Alfian

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password