Demi Lancarnya Arus Lalin Polisi Jaga di Persimpangan

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Setelah pelaksanaan Unjuk rasa di gedung DPRD Kabupaten Sintang oleh mahasiswa Stkip Persada Khatulistiwa, personil Polsek Sintang Kota lakukan pengaturan lalu lintas di persimpangan tugu jam Sintang, Kamis (12/10/2017).Siang.

Pengamanan dan pelayanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H, jumlah pengunjuk rasa berjumlah sekitar 100 orang menggunakan sepeda motor konvoi ke arah pasar sei durian Sintang.

“Yang berangkat hari ini adalah para mahasiswa dan mahasiswi di Kabupaten Sintang yang tergabung dengan PP Forum Penegak Demokrasi Kalimantan Barat ( PP Fordem-Kalbar ),”kata salah satu peserta aksi.

Ditempat yang sama Kanit Binmas Polsek Sintang Kota Ipda Budi Santoso menghimbau kepada para peserta aksi agar mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas.

“Selain melakukan pengaturan lalulintas kita juga memberikan himbauan kepada para pengunjukrasa agar dalam melaksanakan konvoi tetap mematuhi peratutan lalu lintas yang ada,”kata Ipda Budi.

Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password