Jaga Keamanan Dan Kelancaran Lalu Lintas Polsek Semparuk Berikan Pengamanan Rombongan Pawai

 

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas. Demi meningkatkan Pelayanan Prima dan Quick Respons, Polsek Semparuk melakukan pengamanan jalur kepada para rombongan pawai Gema Madrasah Tsanawiyah Se-Kabupaten Sambas yang dipusatkan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Semparuk, Kamis (12/10/2017).

Tepat pukul 07.00 Wib peserta pawai dari berbagai sekolah Madrasah Tsanawiyah se-Kabupaten Sambas memulai pawai dari Kantor Camat Semparuk dan finish di halaman sekolah Madrasah Tsanawiyah Kecamatan Semparuk. Pawai tersebut dimeriahkan dengan iringan Drum band dari Madrasah Tsanawiyah Basuni Imran Sambas. Personil Polsek Semparuk yang melaksanakan pengamanan rute pawai Gema Madrasah Tsanawiyah Se-Kabupaten Sambas adalah sebanyak 8 personil Kepolisian. Adapun yang menjadi titik pengamanan yaitu depan Kantor Camat Semparuk, jembatan pasar semparuk, simpang Pos Lantas pasar semparuk dan simpang Madrasah Tsanawiyah Semparuk.

Selain mengatur kelancaran arus lalu lintas, pengamanan yang dilakukan ini agar selama kegiatan pawai dilaksanakan para peserta tidak mendapat hambatan maupun halangan dalam melaksanakan kegiatan pawai sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. Anggota Pos Lantas Polsek Semparuk mengatakan dari hasil pantauan kami selama kegiatan pawai dilaksanakan tidak terdapat kendala atau hambatan yang berarti serta para peserta selamat sampai ke tujuannya, terang Anggota Pos Lantas Polsek Semparuk Brigpol Dedi Pariansyah.

Penulis : Didit
Editor : Alfian nunar
Publis : Cucu safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password