Brigpol Edi Sopian Hadiri Kegiatan Penetapan, Penegasan dan Pengesahan Batas Desa Kecamatan Sebawi

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar. Kamis (12/10/2017) sekira pukul 09.30 Wib, Brigpol Edi Sopian ikut hadir dalam kegiatan penetapan, Penegasan dan Pengesahan Batas Desa Kecamatan Sebawi yang bertempat di aula kantor camat Sebawi.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kepala BPMPD kabupaten Sambas Bapak Suryadi, Sekertaris Camat Sebawi H. Jailan S.Sos, para kades Sekecamatan Sebawi, ketua BPD Sekecamatan Sebawi, Anggota Polsubsektor, para Tokoh Masyarakat, tokoh adat kemudian para tamu undangan yang berjumlah sekitar 40 orang.

Dari kegiatan tersebut menghasilkan kesepakatan yang pertama SK dan BA batas desa kecamatan Sebawi akan di buat desa masing masing dan akan di komplit di kantor camat Sebawi pada hari Senin (16/10/2017), kemudian yang ke dua akan di adakan rapat di Kabupaten Sambas pada tanggal 18/19 Oktober 2017, kemudian yang ke tiga Pemasangan Patok Antar Desa Rantau Panjang / desa tebing batu dan desa Tempatan pada Senin (23/10/2017), desa rantau panjang / desa tebing batu pada hari Rabu (25/20/2017), desa sebangun / desa Sepuk Tanjung pada hari Sabtu (28/10/2017), desa Sebangun / DesA Sepuk Tanjung / Sebawi pada hari Senin (30/20/3017), kemudian desa Sebawi / desa Sempalai Sebedang dan desa Sepuk Tanjung di laksanakan pada Sabtu (4/10/2017).

Brigpol Edi Sopian berharap kegiatan Penetapan, Penegasan dan Pengasahan Batas Desa segera terlaksana dan berjalan aman dan lancar harap Brigpol Edi Sopian, karena hal tersebut sangat penting guna mempermudah pelaksanaan tugas kedepannya baik dari pihak pemerintahan desa, Camat maupun dari pihak Kepolisian imbau Brigpol Edi Sopian.

Penulis: Inyonk
Editor : Alfian nunar
Publish:Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password