Hadiri Musyawarah Desa Untuk Berikan Himbaun

D2E0ED1C-62A4-4DD5-8E0F-E0EDED5FCC97

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Bertempat di Kantor Desa Jongkong Kiri Tengah Kecamatan Jongkong dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) tahun 2018, Kamis (12/10/2017).

Pada Musyawarah Desa tersebut Kapolsek Jongkong Ipda Dony hadir bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Sapirun.

Kesempatan tersebut dipergunakan oleh Kapolsek untuk Memberikan Himbaun kepada masyarakat yang hadir.

Tampak hadir dalam Musyawarah Desa tersebut antara lain Kades Jongkong Kiri Tengah sdr. Ade Muh Hendri, Ketua BPD sdr. Ibrahim, Pendamping Desa Sdr.Tarmizi serta Tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan kurang lebih 30 orang.

Musyawarah Desa dibuka oleh Kepala Desa Jongkong kiri Tengah sdr. Ade Muh Hendri dengan menyampaikan rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2018 baik di bidang penyelenggaraan pemerintahan Desa, pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat.

Kapolsek Jongkong Ipda Dony dalam sambutannya mengatakan bahwa diharapkan dalam penyusunan RKPD tahun anggaran 2018 untuk mempedomani aturan Perundang-undangan yang berlaku dengan tidak menyalahgunakan dana yang ada untuk kepentingan Pribadi maupun kelompok ujar Kapolsek.

Ipda Dony menambahkan bahwa akhir-akhir ini di wilayah Kecamatan Jongkong marak kenakalan remaja yang minum minuman keras pada acara hiburan band yang memicu terjadinya perkelahian, kami himbau kepada warga masyarakat tidak ada yang menjual minuman keras dan jika tetap ada yang menjual akan kami tindak tegas dan berharap kepada orang tua untuk bisa mengawasi pergaulan anak-anaknya, tambahnya.

Diakhir sambutannya Ipda Dony menghimbau agar warga masyarakat apabila mengalami, mendengar atau melihat adanya gangguan Kamtibmas, tolong segera laporkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Kepolisian Sektor Jongkong untuk dapat segera ditindak lanjuti dan “Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mari bersinergi baik dengan petugas maupun instansi lain guna mendukung program ini dan keamanan wilayah kita.” ucapnya.

Penulis : Yulius.R
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password