Kapolsek Badau Hadiri Rapat PKSN

0BDD6360-CF40-4B07-9662-50C157525921

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Rapat Fasilitasi dan Koordinasi Pengelolaan Potensi Dalam Rangka Penguatan Permodalan Usaha Masyarakat Kawasan Perbatasan Negara di Pusat Kegiatan Strategis Nasional (PKSN) Badau Kabupaten Kapuas Hulu yang dilaksanakan di Aula PPLBN Nanga Badau. Kamis (12/10/2017).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Deputi II BNPP Bapak Ir. H. Boy Tenjuri, Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Kapuas Hulu Bapak M. Durus, Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Kapuas Hulu Bapak Serli S.Sos M.M, Kabid Usaha Mikro DKUP Bapak Syapril Ansari, Camat Badau Bapam Adenan S.IP, Danramil Badau Mayor Arh Agus Setiawan, Kapolsek Badau AKP Mediyanto S. IP, Administrator PLBN Nanga Badau Bapak Agato Limat, Kasi Usaha Mikro Bapak Candra, Kades sekecamatan Badau, Tomas, todat, toga kec Badau, serta Para pelaku usaha sebanyak sekitar 60 orang.

Adapun Rangkaian Kegiatannya Pembukaan acara, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Laporan Pembukaan, disusul sambutan Bupati Kapuas Hulu yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Kapuas Hulu Bapak Serli S.Sos M.M yang intinya “Bahwa penguatan permodalan usaha mikro kecil dan menengah berorientasi pada lingkungan, Diharapkan pelaku usaha mikro kecil dan menengah difasilitasi Badan Keuangan”.

Kemudian sambutan dari Plt Deputi II BNPP Bapak Ir. H. Boy Tenjuri yang intinya “Pengelolaan Kawasan Perbatasan Negara merupakan program Pemerintah dalam hal ini merupakan agenda utama yang diusung Bapak Jokowi-JK, Hari ini kita bersama mencoba untuk membangun daerah lewat perekonomian agar kedepannya dapat menciptakan masyarakat sejahtera khususnya di Kecamatan Badau baik di tingkat Kabupaten, Provinsi ataupun di tingkat nasional”.

Setelah Pembacaan Doa dilanjutkan dengan Acara Inti Rapat Fasilitasi dan Koordinasi yaitu Paparan dari Tim Narasumber dan sesi tanya jawab dari para pelaku usaha.

Penulis : Fery Yulianto
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password