Pemancing Warga Tanggamus Lampung Tenggelam, Berhasil Ditemukan

IMG_20171012_21190

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Akhir pencarian tim gabungan Polsek Cukuh Balak Tanggamus, Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan nelayan akhirnya menemukan jenazah Alan (25) pemancing yang dilaporkan tenggelam kemarin.

Alan, merupakan warga Pekon Sukabanjar Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus saat sedang memancing di Pantai Batang Gegalang Dusun Kurupan Pekon Suka Banjar yang berlokasi di Pulau Tabuan.

Kapolsek Cukuh Balak Iptu Rinsal Panggabean mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si mengatakan, tim pencari berhasil menemukan jenazah Alan sekitar jam 10.30 Wib, Kamis (12/10/17).

“Jenazah Alan berhasil ditemukan disekitar TKP, dengan posisi kepala korban tersangkut dibebatuan”, kata Iptu Rinsal Panggabean, melalui sambungan telfon.

Sebelumnya, Rabu (11/10/17) sekitar pukul 16.00 Wib, berdasarkan keterangan saksi, Iwan (30) sekitar pukul 15.00 Wib, dia bersama korban pergi memancing di pinggir pantai dengan posisi berdiri di atas bebatuan, berjarak sekitar 10 meter dari tempatnya kala itu korban hendak berpindah lokasi.

“tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh karena korban tidak bisa berenang sehingga tergulung ombak. Sampai saat ini korban belum diketemukan”, jelas Iptu Rinsal Panggabean.

Saat ini jenazah telah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Cukuh Balak dan telah diserahkan kepada pihak kaluarganya untuk dimakamkan. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nurnas
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password