Memperingati Hut HKGB Bhayangkari Bali Melaksanakan Kegiatan Bebas Kanker Servik Dan Kanker Payudara

WhatsApp Image 2017-10-12 at 13.51.16

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Dalam rangka memperingati Hut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 Bhayangkari Daerah Bali melaksanakan kegiatan bakti sosial kesehetan masyarakat bebas kanker servik dan kanker payudara, bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar, Kamis (12/10). Dengan tema “Deteksi dini wujudkan wanita Indonesia bebas kanker servik dan kanker payudara”.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak para wanita agar sejak dini melakukan pencegahan terhadap kanker servik, dimana kanker servik merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh wanita, sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan hal positif bagi ibu-ibu/para wanita untuk selalu waspada dengan melakukan pengecekan kesehatan secara rutin, “mencegah lebih baik dari pada mengobati.” Ucap Ny. Desi Jamal, selaku Ketua HKGB Bali usai pelaksanaan kegiatan tersebut.

Selain kegiatan pengecekan kanker servik dan kanker payudara dilaksanakan juga tes IVA dan Mammografi, selanjutnya dalam rangka memperingati Hut HKGB ke-65 yang jatuh pada tanggal 18 Oktober 2017, Bhayangkari juga sudah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat, selain sebagai pendukung tugas suami menjadi anggota Polri , “juga diharapkan mampu menjadi suri tauladan/panutan bagi keluarga dan masyarakat.” imbuhnya.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Alfin

Publish : Christian Udayana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password