Peresmian Gereja Khatolik Mamasa: Personil Polres Mamasa Laksanakan Pengamanan.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Personil Polres Mamasa melaksanakan pengamanan perayaan syukuran 50 tahun gereja Khatolik Paroki Santo Petrus Mamasa. Kamis(12/10/17) pukul 11.00 wita.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga jemaat gereja merasa aman , Selain pengamanan Personil Juga melaksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas di sekitar Gereja sehingga kamseltibcar lalu lintas tercipta.

Kapolres Mamasa dalam kesempatan terpisah menyatakan ” setiap event kegiatan yang dilaksanakan masyarakat, kepolisian sebagai organisasi yang bertugas memberikan pelayanan maka hukumnya wajib bagi kita untuk melaksanakan pengamanan, tentunya hal ini bertujuan untuk mewujudkan kelancaran dalam dan ketertiban pelaksanaan kegiatan.

Kerjasama penyelenggara, masyarakat dan instansi terkait dalam berkoordinasi sampai pada sinergisitas pola tindak dalam pelaksanaan kegiatan menjadi kunci utama terciptanya keamanan yang kondusif tambah Akbp arianto.

Selanjutnya Personil akan terus melakukan pengamanan terhadap peresmian Gereja Katholik Mamasa yang dilakukan selama 3 hari terhitung dari hari ini dan kegiatan pada acara ramah tamah pada malam hari.

Penulis : Syamsul FTN

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password