Brigadir Roni Ramdani,S.Sos Sambangi Pertokoan Dan Tampung Informasi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar

, Polres Sintang – Sambang dan Door to door system (DSS), merupakan kegiatan rutin yang harus di laksanakan anggota Bhabinkamtibmas untuk mengunjungi dan bersilaturahmi dengan masyarakat wilayah binaanya. Namun demikian Satuan Binmas Polres Sintang juga tidak tinggal diam, untuk mendapatkan informasi dan masukan masyarakat Brigadir Roni Ramdani, S.Sos berserta 3 personil Sat Binmas lainnya melakukan hal yang sama dengan menyambangi beberapa pertokoan yang ada di bilangan jalan Lintas Melawi Sintang. Kamis (12/10/2017)

“Sat Binmas Polres Sintang selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang dan door to door ini di wilayah Hukum Polres Sintang yang letaknya tepat di tengah Kota Sintang,”jelas Kasat Binmas AKP Sugiyanto.

Dirinya mengatakan bahwa sambang kepada masyarakat kali ini di laksanakan di Jalan Lintas Melawi, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, menampung keluhan masyarakat serta menciptakan rasa aman dengan menyambangi masyarakat agar terciptanya situasi yang aman dan kondusip di wilayah kota Sintang.

Setelah mengunjungi perumahan dan ruko yang ada Sat Binmas mendapatkan saran dari masyarakat agar giat patroli di wilayah rawan lebih di tingkatkan kembali.

Di temui di Polres Sintang Kasat Binmas menyampaikan kegiatan tersebut rutin di laksanakan oleh anggota Sat Binmas dan hal ini di laksanakan untuk meningkatkan simpati masyarakat kepada Polri.

“Kita hadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat”tungkas Kasat Binmas

Penulis : Martha
Editor : Alpian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password