Bag Sumda Polres Singkawang Adakan Seleksi Peserta Binlat Calon Anggota Polri

WhatsApp Image 2017-10-12 at 09.31.16

Tribratanews.Polri.go.id,Polda Kalbar Polres Singkawang, Untuk mempersiapkan para calon yang akan mendaftar sebagai anggota Polri T.A 2017-2018, Polres Singkawang lakukan Bimbingan dan Latihan (Binlat) kepada Putra/Putri dan Siswa-Siswi SMA/SMK Kota Singkawang, Kamis (12/10/2017).

Kegiatan ini dilakukan agar membantu para Siswa-Siswi SMA/SMK dan Putra-Putri Kota Singkawang yang akan mengikuti seleksi anggota Polri untuk lebih mengerti dan mengetahui apa saja yang nanti akan diujikan sehingga mempermudah dalam mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri.

Sebelum mengikuti seleksi Bimbingan dan Latihan (Binlat) Siswa-Siswi SMA/SMK dan Putra-Putri Kota Singkawang mengikuti pengukuran Tinggi dan Berat Badan terlebih dahulu di ruang Bag Sumda Polres Singkawang.

“Ini kesempatan bagi mereka yang memenuhi syarat untuk mengikuti Bimbingan dan Latihan (Binlat) dalam mengikuti seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2017-2018” Ujar Kabag Sumda Polres Polres Singkawang Kompol Isbullah, SH.

Dalam hal ini Kabag Sumda Polres Singkawang Kompol Isbullah, SH menegaskan kepada peserta “Bimbingan dan Latihan (Binlat) Ini dilakukan untuk sekedar melatih Siswa-Siswi SMA/SMK dan Putra-Putri Kota Singkawang yang akan mengikuti seleksi anggota Polri saja, bukan untuk menentukan kelulusan di tingkat polres” Jelas Kabag Sumda Polres Singkawang.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password