Sayangi Warga, Polsek Binjai Pasang Spanduk Anti Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar

– Polres Sintang , – Polsek Binjai hulu , Salah satu cara yang dilakukan Kepolisian Sektor Binjai hulu dalam mencegah sekaligus memberantas peredaran Narkoba serta untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya Narkoba dengan memasang spanduk himbauan atau kampanye anti narkoba, Rabu (11/10/2017).

Sasaran pemasangan spanduk ini dipasang di tempat yang strategis dimana para remaja sering berkumpul di warung kopi dan lalu lintas warga yang sering melakukan aktifitas terutama warga dari Ketungau yang hendak berpergian ke Sintang yaitu tepatnya di pasar depan Kantor Kecamatan Binjai hulu yang beralamat di Jln. poros Sintang Ng.Ketungau.

Spanduk yang bertuliskan “Stop Narkoba!!! Lindungi generasi bangsa dari Narkoba “merupakan himbauan kepada warga untuk mencegah dan memberantas peredaran Narkoba khususnya di wilayah hukum Polsek Binjai hulu.

Ws.Kapolsek Binjai hulu Ipda M.Hutasoit yang turun langsung memimpin pemasangan spanduk Ini menyatakan “Selain pemasangan spanduk ini jajaran Kepolisian Sektor Binjai hulu juga akan tetap melaksanakan kampanye anti narkoba melalui kegiatan penyuluhan ke sekolah sekolah dan meningkatkan himbauan kepada warga melalui banner oleh para bhabinkamtibmas.” unjar Ipda M.Hutasoit

Penyuluhan ini dilakukan agar warga mengerti dan paham akibat dari penyalahgunaan narkoba sehingga warga bisa menyelamatkan diri dan keluarganya.Selain itu warga juga bisa memberikan informasi kepada Kepolisian jika melihat pemakai atau pengedar narkoba dan kepada para pecandu narkoba agar segera menghentikan karena dapat merusak diri dan kesehatan tandasnya.

Penulis : Eky
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password