Lantunan Hadist: Kasubbid Provos Kompol Tamar Sejukkan Hati Jemaah.

WhatsApp-Image-2017-10-12-at-11.33.32
tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Usai melaksanakan shalat Duhur secara berjamaah Kasubbid Provos Kompol Tamar menyampaikan Hadist kepada jemaah Mesjid Syuhada Mamuju. Kamis(12/10/17) pukul 12.30 wita.

Usai melaksanakan shalat fardhu secara berjamaah Kasubbid Provos Kompol Tamar menyampaikan hadist tentang keutamaan ber Zikir.

“hati dan ruh semakin kuat. Jika seseorang melupakan dzikir maka kondisinya sebagaimana badan yang hilang kekuatan. Ibnul Qayyim rahimahullah menceritakan bahwa Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah sesekali pernah shalat Shubuh dan beliau duduk berdzikir pada Allah Ta’ala sampai beranjak siang. Setelah itu beliau berpaling padaku dan berkata, ‘Ini adalah kebiasaanku di pagi hari. Jika aku tidak berdzikir seperti ini, hilanglah kekuatanku” tuturnya

tambahnya, orang yang berdzikir akan semakin dekat dengan Allah dan bersama dengan-Nya. Kebersamaan di sini adalah dengan kebersamaan yang khusus, bukan hanya sekedar Allah itu bersama dalam arti mengetahui atau meliputi. Namun kebersamaan ini menjadikan lebih dekat, mendapatkan perwalian, cinta, pertolongan dan taufik Allah.

Penulis : Syamsul FTN

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password