Bhabinkamtibmas Polres Mamasa Brigpol Irwan P Lakukan DDS Terhadap Warga Binaannya.

WhatsApp-Image-2017-10-12-at-09.08.37
tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bertempat di Kelurahan Mamasa Kecematan Mamasa Kabupaten Mamasa Bhabinkamtibmas Kelurahan Mamasa Brigpol Irwan P. Melaksanakan Kunjungan kerumah penduduk (Door to door Sistem). Kamis(12/10/17) pukul 09.30 wita.

Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to door system sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Mamasa Brigpol Irwan P melaksanakan DDS kepada warga baru dengan mendata warga baru binannya tersebut, Selain berupa kegiatan sambang, Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan, tak lupa  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas di Kelurahan Mamasa ini.

Di tempat yang berbeda Kapolres Mamasa Akbp Arianto mengatakan bahwa ” kegiatan ini sebagai salah satu langkah efektif untuk kita dapat mendekatkan diri dengan masyarakat serta sebagai upaya untuk mendeteksi dini apa yang menjadi keluhan atau aspirasi masyarakat terhadap dinamika berbagai aspek yang terjadi, mengapa demikian karena kita ( polri ) langsung turun ke masyarakat dan berdialog langsung dengan masyarakat” terangnya.

Penulis : Syamsul FTN

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password