Narkoba di Jambi : 2 Pengedar Sabu di Tangkap, Polisi Sita 7 Paket Kecil

2

Tribratanews.jambi.polri.go.id, Polda Jambi – Sat Res Narkoba Polresta Jambi berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu dan menangkap 2 orang pengedar yang biasa melakukan aksinya di sekitar perumahan lazio kelurahan Buluran, kedua pelaku tersebut berhasil ditangkap di depan pintu gerbang Perumahan Lazio kel. Buluran kenali kec. Telanaipura Kota Jambi, pada hari selasa (10/10/17).

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, kedua tersangka berinisial RA dan AF ditangkap sekitar pukul 20.00 Wib malam dan penangkapan itu berdasarkan laporandengan nomor Lp/A- 436/X/2017/SPKT III TGL.10-10-2017.

Dari penangkapan tersebut petugas menyita barang bukti berupa  7 (tujuh) paket kecil yang di duga shabu shabu , 1 (satu) buah pipet plastik kecil, 1 (satu)  buah kotak rokok Dji Sam Su Super Premium, 1 (satu) unit R2 jenis yamaha mio warna biru putih tanpa no.pol, 1 (satu) unit hp samsung lipat model GT-E-1272 milik tersangka RA, dan 1 (satu) unit hp merk nokia  model 1202 dari tersangka AF.

“penangkapan kedua tersangka merupakan informasi dari warga sekitar yang resah daerahnya dijadikan tempat transaksi narkoba,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Penangkapan itu sendiri dilakukan saat anggota opsnal yang sedang patroli mencurigai 2 orang laki2 yang mengendarai 1 sepeda motor jenis yamaha mio tanpa no.pol, dan kemudian pada saat itu juga anggota opnal mendekati 2 orang yang di curigai tersebut yang ternyata orang yang sedang dicari.

“RA saat akan digeledah sempat menjatuhkan satu paket kecil yang di duga narkotika jenis shabu,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi.

Petugas kemudian melakukan penggeledahan dirumah kedua tersangka dan menyita barang bukti milik mereka.

Guna proses lebih lanjut, pasca penangkapan kedua pelaku langsung digelandang ke Mapolresta Jambi. “Pelaku dijerat dengan 112 ayat (1) atau pasal 114 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tandasnya

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password