Polsek Tomohon Tengah Kejar ER, Pelaku Pemukulan di Kelurahan Talete

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Deddy Hendra Rawung (30), warga Kelurahan Talete I Lingkungan VII, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh ER alias Eta, warga setempat, Kamis (12/10/2017), sekitar pukul 02.00 WITA.

Berawal saat korban berada di rumah duka keluarga Moningka-Pongai, di kelurahan setempat. Usai ibadah penghiburan, korban mengantar isterinya pulang lalu kembali ke rumah duka tersebut. Saat korban hendak masuk ke rumah duka, ditendang oleh pelaku yang telah mabuk berat sambil meminta miras (minuman keras).

Korban lalu mencari miras di dalam rumah namun sudah habis. Hal ini kemudian diberitahukan kepada pelaku. Korban selanjutnya berbincang-bincang dengan warga lainnya. Tak disangka, pelaku tiba-tiba menghampiri dan langsung memukul korban. Warga berusaha melerai dan menolong korban. Saat itulah, pelaku melarikan diri.

Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus yang menerima laporan, segera mendatangi TKP bersama anggota. “Diduga pelaku tersinggung karena tidak mendapatkan miras,” ujar Kapolsek. “Kami akan menjemput pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Johnny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password